SAY THAT WE CAN DO THIS!!!!

hug, senin selasa rabu kamis will be a g**d day -__-
full dengan praktikum SAINS AND I'LL BE FREE #ngah

ujian praktek come to my life , be good ya :*
aku meh lulus
aku meh kuliah
aku meh ketemu orang-orang baru
aku bakalan kangen masa SMA ku :')
 i'll always love you (baca: STRSCM)
really really love you


semua akan berjalan lebih cepat, sangat cepat hingga pada akhirnya kita bertemu di kehidupan yang penuh dengan kebahagiaan :)
Tuhan, jika aku boleh meminta, jangan biarkan aku dan mereka bersedih merindukan masa itu dengan hati yang pilu.

Tuhan , katakan kepada mereka lewat bulan yang Engkau perlihatkan di setiap malam. Jika mereka merindukan masa itu tutup satu matanya dan angkat ibu jarinya, sandingkan dengan bulan yang indah. biarkan dimensi paralel terjadi diantara kita, karena di saat yang sama melakukan hal yang sama di tempat yang berbeda, yakni melihat bulan untuk melepas kerinduan .

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batik Indonesia

ALONE