CONGRATULATION AND CELEBRATION!!!!!!!

Akhirnya Tes Akhir Semester SELESAI  
semester 5 lewat dan tinggal menikmati masa-masa menjelang UJIAN NASIONAL .hmmmm
seperti nazar gw yang lalu akhirnya magnum gold udah gw beli td siang :p

selesai tes = makan eskrim 

bakalan ngerasain nikmatnya eskrim yang dingin brrrrrr, mendinginkan otak yang selama seminggu warm gara-gara mikirin soal tes akhir.
dan si es krim ini sendiri dipercaya bisa bikin mood kita jadi good looo

Banyak sumber mengatakan kalo eskrim (coklat terutama) bisa mengembalikan emosi kita dan menenangkan batin #ceilah
Contohnya kalo lg putus mendingan nggak usah tu acara nangis-nangis segala, coba deh beli eskrim wooooo dijamin TENANG :)))

Btw, karena tes akhir udah selesai nih, masih dan tetep berdoa smg nilai-nilai gw naik, dan gw bisa kesaring buat msk snmptn undangan. pingin banget noh bikin bahagia bapak ibuk. hmmm Allah aku berharap smg dinginnya desember ini membawa keberuntungan menuju kesuksesan. Seperti eskrim dingin yang membawa ketenangan #HOPE

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batik Indonesia

ALONE