Butterfly

Judul : Butterfly (22/2/13)


Gambar di atas melukiskan kebebasan seekor kupu-kupu yang mampu terbang tinggi mewarnai langit biru. Gambar kupu-kupu ini dibuat dengan menggunakan pensil wana dengan coretan yang dikombinasikan dengan berbagai wana (merah, kuning, hijau, ungu, biru).

Judul : Harapan (21/2/13)



Sketsa wajah tampak samping ini menceritakan seorang wanita yang berharap bahwa dia akan bahagia. Mata yang digambar besar dan gaya yang mengangkat tangan menunjukan bahwa dia sedang menginginkan sesuatu.


Judul : No Regrets


Lukisan yang berjudul No Regrets (16/12/12) ini melukiskan sebuah perjalanan hidup manusia yang di awali dengan kelahiran (Warna Biru) yang menunjukan air, suci dan mengalir.
Ketika hidup di dunia banyak tantangan dan hidup dihadapkan dengan berbagai pilihan (warna hitam, hijau, merah, coklat). Warna merah berarti pilihan yang berbahaya, warna hijau adalah pilihan yang menenangkan jiwa,  warna biru tua berarti kebimbangan antara pilihan Ya dan Tidak.
Lukisan ini tidak dibuat dengan menggunakan kuas melainkan di buat dengan menggunakan cat dan jari tangan secara langsung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batik Indonesia

ALONE